Friday, August 12, 2011

Setelah lama cari cari game andriod fruit ninja yang buat pc akhirnya ketemu juga, ,game android ini sangat bagus loh namanya Fruit Ninja , ,walaupun sederhana namun mengasyikkan silahkan dicoba  :)


Download :  
 TO DOWNLOAD FRUIT NINJA 1.6.1 CLICK LINK BELOW

Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5

System Requirements :
  • Windows XP / Vista / Win 7 or Higher
  • CPU 1Ghz or Equivalent or Higher
  • 512 MB of RAM
  • 200MB Free Harddisk Space
  • DirectX 9.0с
  • 128 MB Graphic Video
Seperti pada Angry Birds, kadang game ini terdapat problem pada PC tertentu. Mungkin info dibawah ini bisa membantu.
  1. Jika muncul error yang disebabkan oleh "msvcr100.dll" atau "msvcp100.dll" atau dll yang lain, yang anda lakukan cobalah menginstall "Microsoft Visual C++ 2010 Redistributable Package" pada PC tersebut. Bagi yang belum punya installernya bisa download :

    * Download | Ms Visual C++ 2010 Redist (x86) - (4 MB)

    * Download | Ms Visual C++ 2010 Redist (x64) - (6 MB)


  2. Jika setelah melakukan Step 1 diatas ternyata belum bisa juga, cobalah anda menginstall NetFramework 3.5. Bisa anda download juga :

    * Download | NetFramework 3.5 - (231 MB)


  3. Jika tidak muncul / terdengar suaranya, mungkin anda belum menginstall DirectX9.0c. Silahkan download versi terbarunya :

    * Download | DirectX9.0 Offline Installer - (96 MB)


  4. Jika setelah melakukan Step 1 dan Step 2 ternyata belum bisa juga atau muncul pesan error "Texture is too large 2048 x 2048, maximum supported is 1024 x 1024", cobalah anda mengupdate driver VGA anda.


  5. Jika setelah melakukan Step 1 sampai 3 namun tidak bisa juga, berarti anda belum beruntung mungkin karena faktor spek PC atau masalah lain.

87 comments:

  1. passwordnya gak bisa d buka webnya.......... minta tolong d perbaiki gan........... atau langsung d share d web ini aja gan............

    thanks

    ReplyDelete
  2. gan kok suaranya gak ada gan .....

    ReplyDelete
  3. ada tuh gan udah saya coba kok,
    mungkin di game nya kali di mute suaranya,,

    ReplyDelete
  4. password mediafirenya gak bisa mas bro,,,

    ReplyDelete
  5. koq kaga bisa di buka tuh...

    apa sih password nya?

    ReplyDelete
  6. udah saya upload bro, ,gak pake password lagi ,,

    ReplyDelete
  7. saya udah nyoba tapi gabisa di open katanya ga ada d3dx9_42 nya

    ReplyDelete
  8. .
    :: oh kalo itu , , kompi agan g ada direct x nya, , ato mungkin belum d update
    :: coba search di google "download d3dx9_42.dll"
    :: kalo ada yg laen mending update direct x nya aja, , ,

    ReplyDelete
  9. kalo sudah download 93dx9+42.dll diapain lagi?

    ReplyDelete
  10. ,
    :: file nya d taruh d c:\windows\system32\
    :: ato satu folder sma game nya gpp, ,,

    ReplyDelete
  11. kok ga ada suaranya gan?

    ReplyDelete
  12. directxnya ditaruh mana ?

    ReplyDelete
  13. di system32 ato satu folder ama gamenya, ,

    ReplyDelete
  14. gan gw kan dah download direxX nya nah tpi dia masih ada yg eror

    ReplyDelete
  15. ms visual C++ nya mungkin gan ato net framework nya , ,tinggal download tuh diatas, ,

    ReplyDelete
  16. Gan saya sudah buka tapi kok ada tulisan "The application was unable to start correctly (0xc000007b). Click OK to close the application." Kenapa ya ?

    ReplyDelete
  17. itu mungkin microsoft visual c++ nya gan coba di download MS visual C++ nya, , ,

    ReplyDelete
  18. gan koq gak ada suaranya di laptop saya?
    mohon penjelasannya

    ReplyDelete
  19. mungkin direct nya ato ms visual c++ nya gan ,, ini udah saya coba ,, di laptop saya ada kok, , soalnya ini juga favorit saya , , :)

    ReplyDelete
  20. gan, ni instalnya harus urut sprti di atas??
    soalnya aq cb instal directX9 dlu lalu muncul (0xc000007b)trus ga lama muncul klik ok to terminate pro5gram...gmn nih gan....mohon pencerahanya... apa harus instal framework dulu atau gmn??

    ReplyDelete
  21. yg pasti sbelum ngistall gamenya hrus pny net frmwork dan direct dulu , ,

    ReplyDelete
  22. saya sudah instal gamenya, pas masuk dibagian menu, tiba2 ke close sendiri
    mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  23. itu crash sama slah satu progam di di kompi anda gan

    ReplyDelete
  24. cara extractnya gimana sih?

    ReplyDelete
  25. tinggal pake winrar klik knan extract here gitu aja kog :D

    ReplyDelete
  26. gan,directx_Jun2010_redist.exe nya diextractnya dimana, kok tetep ga keluar suaranya ya ?

    ReplyDelete
  27. d ekstrak d folder smbarang trus d install dngan nge-klik exe nya

    ReplyDelete
  28. apa password rar nya?

    ReplyDelete
  29. kok patah2 banget gan?
    spesfik : win7, 512RAM, directx 11. apa harus directx 9?

    ReplyDelete
  30. koq mau download fruit ninja kagak bisa y gan

    ReplyDelete
  31. gan, ko ga bisa didonlot yaa? pengen nihh

    ReplyDelete
  32. kang mas maaf ini ya saya newbie, misalkan saya instal langkah 1 sampai 4 pengaruhnya apa terhadap laptop saya?
    sdgkan pnya saya directx nya udah yg versi 11.
    makasih

    ReplyDelete
  33. gan kalo ane dah download MS Visual C++ terus diapain?
    ane dah pny NetFramework versi nya lebih dari 3.5
    tapi tetep ajah kgk ada suaranya di laptop ane
    gimana gan? mohon pencerahannya gan..

    ReplyDelete
  34. gan kalo ane dah download MC Visual C++ nya
    terus diapain ?? kok tetep gak ada suaranya gan?
    ane dah punya NetFramework yg versi nya lebih dari 3.5
    tapi tetep di laptop ane kagak ada suaranya gan..
    mohon pencerahannya..

    ReplyDelete
  35. gan, ane udah install, terus semua program udah di close, tapi kok tetep ke close sendiri ya?

    ReplyDelete
  36. thanks gan,udh bisa visit blog gw ya ibamtheanimator.blogspot.com

    ReplyDelete
  37. gan, punyaane udah ada directx 11 tapi kok tetep gada suaranya ya??

    ReplyDelete
  38. Ah kalian ini nanya gak masuk akal. Masi untung udah di upload sama agan hndrkar-smapta

    Dan sudah saya coba, tidak terjadi kerusakan apa2 dan ada suaranya.

    ReplyDelete
  39. ekstrak itu apaan gan? ane gaptek gan. ngerti main doang. bantu step2 nya dong gan biar ada suara nya

    ReplyDelete
  40. wah mkasih gan..dunlud lgsung maknyus,,, hehehehe

    ReplyDelete
  41. gan ane udh instal, trus gak ada gambar buah2 nya gitu gan n gk ada suara nya, mohon pencerahan nya

    ReplyDelete
  42. d3xdx9_42. ni apa artinya ???

    ReplyDelete
  43. kenapa di saya gk ada gambar buahnya gan

    ReplyDelete
  44. saya udah download d3dx9_42.dll"
    tapi tetap missing, meskipun sudah di letakan di windows ama letak gamenya<
    terus missing

    tolong pencerahannya

    ReplyDelete
  45. kak, kalo d3dx9_42.dll nya error,, Gmana Cara betulinya..?

    ReplyDelete
  46. makasih ya gan atas game ny . . ane menikmati kok haha

    ReplyDelete
  47. Permisi Gan,, Numpang Promosi...
    http://www.aplikasi-games.co.cc/

    ReplyDelete
  48. Permisi Gan,, Numpang promosi.....
    http://www.aplikasi-games.co.cc/

    ReplyDelete
  49. keren, work 100% di windows 7

    ReplyDelete
  50. ayo yaang dah berhasil posting dong

    ReplyDelete
  51. d3dx9_42.dll is missing from your computer.
    kalo gini gimana tuh gan??

    ReplyDelete
  52. gan, kok fruit ninja ane close sendiri ..
    itu kenapa , yaa ??

    ReplyDelete
  53. bung, kalo pake net frameworks 4 bisa gk?

    ReplyDelete
  54. wow syarat nya banyak juga yach... tapi, thanks juga yach..!!

    ReplyDelete
  55. fruit ninja.nya knp kluar sendiri..
    mohon bantuannya gan..???

    ReplyDelete
  56. gan, ada game tekken 6 buat pc ga? mau donk , soalnya sy search kok susah dpat yang asli tekken 6, banyakan tekken 3 doank :)
    thanks before and after

    ReplyDelete
  57. gan, ada game tekken 6 bwt pc ga? soalnya sy search dpatnya yg tekken 3 doank :). mau donk gan tekken 6 nya

    ReplyDelete
  58. @Ryu : ok sob kpn" masih sibuk nih . .stay aj. .

    ReplyDelete
  59. kalo ada tulisan no entry point gimana bos???

    ReplyDelete
  60. Bang Di Gwe Kok GAk Keliatan Gambar Buahnya, Mohon Keterangannya....?

    ReplyDelete
  61. gan kalo saya buka tuh gamenya trus ada tulisan "the program can't start because d3dx9_49.dll is missing from yor computer. try reinstalling the program to fix this problem" tuh gimana gan ? please dibantu

    ReplyDelete
  62. Ijin nyedot ma kunjungi blogku ini gan
    http://kocaxxx.blogspot.com/
    maklum jelek

    ReplyDelete
  63. gan Microsoft Visual C++ 2010 Redistributable Package hrus dua2nya ya di instal ato slah stunya aja ? bedanya apa klo salah satunya di instal ?

    ReplyDelete
  64. gan ga ada suaranya nih... kalau bisa minta crack buat suaranya :D

    ReplyDelete
  65. pada gak tau gini udah kalian tanya aja sama temen / teknisi
    klo tau main doang di android aja
    pertanyaannya pada gk masuk akal
    dan nama2nya juga anonymous / ga ada nama
    udah baik hati si agan mau upload nih game
    sukses selalu
    ============================
    HOSTING MURAH BUAT WEB,BLOG,FORUM ANDA DI HTTP://COMUV.US
    TERSEDIA OFFSHORE HOSTING,ONSHORE HOSTING,AUTOBLOG MURAH
    MULAI DARI 5RB PER BULAN

    ReplyDelete
  66. Gan .. kok bacgroundnya item ..
    Pencerahan dong ..

    ReplyDelete
  67. Gan kok bacgroundnya warna item .. apa ada yg kurang dari PCnya ?
    Pencerahannya dong ..

    ReplyDelete
  68. Izin sedot Gan....
    AR maju terrrusss...

    ReplyDelete
  69. biasanya kalo gk bisa karena

    1. graphics card not supported
    2. directx not installed or not completely installed
    3. vc redist not installed


    ini barusan tag buatin videonya ....works on win 8 :)

    http://www.mediafire.com/?78q000pr0x10830

    #baru muncul semangat nge-blog lagi wkwkwkwkkwkw

    ReplyDelete
  70. punya saia nda ada buahnya bro. Huhuhu.

    ReplyDelete
  71. thanks beratt buat agan yang satu ini, udah lama nyari game ini akhirnya dapet juga. langsung instaal langsung bisa maen. sekali lagi thanks gan.

    ReplyDelete
  72. udah gan bisa di pake gak terjadi apa"
    padahal spek komputer saya rendah tapi fine" aja tuh

    ReplyDelete
  73. gan dimana sih linkbuat downloadnya???

    ReplyDelete
  74. laptop ane pake direct x 11. kok gak ada suaranya ya?? apa harus direct x 9?

    ReplyDelete
  75. berhasil.. berhasil..
    di wondows 8 enterprise

    ReplyDelete
  76. untuk yg g bisa tentang dll...dunlot aj d google yg missing itu...trus extractny di copy n taro di C:/windows/sys32 trus paste.

    yg g ad suara ny, direcx hrs 9.0c...
    thx

    ReplyDelete
  77. GAN KOK MUSIK NYA FN ANE GAK BER SUARA PADAHAL UDAH ANE INSTAL
    ITU DirectX9.0 Offline Installer TAPI TETEP GAK BISA
    MOHON PERTOLONGGANNYA

    ReplyDelete
  78. gan gambar buahnya gak muncul :(

    ReplyDelete
  79. wah, izin donglot yak.. tengkyu gan..

    ReplyDelete